kabar-kabarinet uniqpost

Share |

uniqpost — [ 6 artikel baru! ]



Evolution Of Man [Homer Simpsons Wallpaper Edition]

Posted: 22 Apr 2011 02:47 AM PDT

Homersapien is the Evolution of Homer Simpsons, not for us Download Wallpaper Bonus : var skin = {}; skin['HEIGHT'] = '60'; skin['BORDER_COLOR'] = 'transparent'; skin['ENDCAP_BG_COLOR'] = '#e0ecff'; skin['ENDCAP_TEXT_COLOR'] =... Read more »

Hanya Sedikit Orang Yang Mengetahui Fakta-Fakta Ini

Posted: 21 Apr 2011 11:49 PM PDT

Hal-hal ini mungkin tidak pernah dipertanyakan oleh kebanyakan orang, karena mereka pikir ini semua tidaklah penting. Tapi lihatlah beberapa fakta di bawah ini yang mungkin tidak pernah kamu perkirakan sebagai... Read more »

Foto – Foto Kunjungan Barrack Obama Ke Kantor Pusat Facebook

Posted: 21 Apr 2011 08:45 PM PDT

Pada hari Rabu kemarin (20/4) Presiden Barack Obama mengunjungi kantor pusat Facebook membahas masalah ekonomi, teknologi, inovasi dan banyak hal lain. Pertanyaan pertama yang diajukan oleh CEO Facebook Mark Zuckerberg... Read more »

Majalah Time Merilis 100 Orang Paling Berpengaruh Di Dunia Tahun 2011

Posted: 21 Apr 2011 10:48 AM PDT

Mark Zuckerberg, Larry Page dan Julian Assange masuk dalam Daftar nama-nama 100 Orang Yang Paling Berpengaruh Di Dunia diantara para tokoh teknologi internet. Daftar yang dirilis pada hari kamis tersebut,... Read more »

Fakta Nama Buku Habis Gelap Terbitlah Terang

Posted: 21 Apr 2011 05:55 AM PDT

Ada fakta menarik yang saya temukan hari ini, ternyata R.A. Kartini tidak menamai buku tersebut Habis Gelap Terbitlah Terang, Ternyata yang menamai judul buku tersebut adalah J.H. Abendanon yang pada... Read more »

Flashdisk Yang Terinspirasi dari Kamera Digital & SLR

Posted: 21 Apr 2011 05:41 AM PDT

Flashdisk USB yang kreatif ini terinspirasi oleh kamera DSLR dari Canon. Diciptakan oleh Paradox Media, kamera ini hanya miniatur yang berfungsi sebagai penyimpan data menggunakan port USB namun design menjadi... Read more »